Laman

Selasa, 30 Mei 2017

BloodsLand


Bloodsland adalah sebuah pulau yang didiami oleh sekumpulan makhluk-makhluk merah yang terkadang tampak lucu dan menyebalkan yang disebut dengan "Bloodies". Pulau ini dipimpin oleh "King Creas", seorang Raja yang melindungi pulau dan rakyatnya serta menjadi penjaga pusaka pulau ini yaitu "Bloodessence". seringkali bloodsland mendapatkan berbagai macam serangan dari berbagai makhluk yang hendak mengacau.
dengan penjagaan yang amat ketat oleh para tentara disetiap sudut pulau ini, yang membentuk sebuah pertahanan amat kuat, menjadikan bloodsland pulau yang aman dan mampu bertahan dari serangan apapun.
Cerita bermula dari seorang gadis remaja bernama "Rain", yang menjalani hidupnya dengan semangat untuk mengejar mimpi-mimpinya. Hingga suatu ketika kesehatan Rain terganggu, dan dia didiagnosa positive Diabetes type 1, seketika ia menghadapi goncangan psikologis yang amat luar biasa, seakan dunia gelap dan mimpi-mimpi yang ingin dia bangun seakan hancur berkeping-berkeping.
Beberapa bulan setelah itu menjadi waktu yang berat buat rain menerima kenyataan ini semua. dia beruntung memiliki kedua adik yang menjadi motor penyemangat dan energi positive agar bangkit dan kembali membangun mimpi-mimpinya. tinggal di Flows City hingga belajar di Red University, disini ia terpisah dengan orang tua, namun kedua adiknya masih bersama rain di Earth Tower, menjadi tempat tinggal mereka.
ia sangat menyukai street Dance & Running sebagai hobinya. tidak hanya belajar, diapun harus bekerja keras dibeberapa tempat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun disaat semangat itu bangkit kembali, disuatu peristiwa aneh dan membuat dia sangat terkejut, yaitu perjumpaan misterius dengan para bloodies. belum pernah dia melihat makhluk seperti mereka. awalnya ia mangat ketakutan karena berfikir itu hanya halusinasi berlebih dari efek samping rasa sakit yang dideritanya.
Hingga akhirnya ia menyadari kalau bloodies adalah bukan sekedar makhluk khayalan / ilusi semata, tetapi mereka nyata hadir kedalam hidup rain. Bloodies menjelaskan kepadanya kenapa mereka bisa sampai masuk ke dunia nyata, kenapa mereka melarikan diri dari bloodsland, serta serangan monster seperti apa yang akan mereka hadapi? ikuti terus perkembangan dari karya kami selanjtunya. #staystrong